5 Fakta Menarik tentang Hewan

5 Fakta Menarik tentang Hewan
5 Fakta Menarik tentang Hewan


Tanpa kita sadari, di sekitar kita banyak hal-hal yang menarik untuk diungkap, termasuk dari dunia hewan. Berikut beberapa diantaranya

  1. Anjing memiliki dua saluran udara yang berbeda, satu untuk bernapas dan satu lagi untuk mencium. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyimpan bau di hidung mereka, bahkan saat mereka mengeluarkan napas!
  2. Kucing tidak memiliki tulang selangka, dan tulang punggungnya sangat fleksibel. Ketika seekor kucing berjalan, kaki belakangnya melangkah hampir persis di tempat yang sama dengan kaki depannya sebelumnya, memungkinkan mereka untuk mengurangi kebisingan dan meninggalkan jejak jejak yang lebih sedikit.
  3. Paus Pembunuh, juga dikenal sebagai Orca, sama sekali bukan paus, dan sebenarnya adalah sejenis lumba-lumba. Mereka adalah jenis lumba-lumba terbesar yang ada.
  4. Burung kolibri adalah satu-satunya burung di dunia yang dapat terbang ke samping, ke belakang, ke atas dan ke bawah, dan bahkan melayang di udara. Mereka dapat mengepakkan sayapnya hingga 200 kali per detik. Mereka terkenal sebagai burung terkecil di dunia.
  5. Burung unta bisa berlari lebih cepat dari kuda, dan burung unta jantan bisa mengaum seperti singa.

0 Comments: